Mami Punya Instagram

Yaaaaaaay. Mami punya instagram. Tadi pagi entah kenapa gue kepikiran mau buatin nyokap instagram. Sebenarnya dia juga nggak bakalan bisa mainin. Kenapaaa? Karena pertama dia emang nggak bisa internetan, kedua dia nggak punya hape yang memadai buat mainin instagramnya ( FYI, dia masih jadi pengguna setia Nokia jadoel ) , ketiga karena katanya dia nggak mau lebih gaul dari anak-anaknya. Hahaha.

Jadi, sekarang mami udah punya email sama instagram (walaupun gue yang make tapi tetap kasih tau dia kalau ada apa-apa). Silahkan di-follow @nilmayati .

  

Advertisements